SeputarJonggol.com – Tunisha Sharma Bunuh Diri di Lokasi Syuting, Eks Kekasih Diperiksa Polisi. Gara-gara mantan pacarnya bunuh diri di lokasi syuting, akhirnya Sheezan Khan jadi ikut terseret dalam kasus kematian tersebut dan diperiksa oleh polisi.

Tunisha Sharma yang menjadi salah satu bintang Bollywood itu ditemukan meninggal dunia di lokasi syuting. Diduga, Tunisha melakukan bunuh diri.

2 minggu setelah peristiwa kematian tersebut, mantan kekasih Tunisha Sharma, yaitu Sheezan Khan diperiksa oleh polisi.

Dikutip dari Indian Express, kakak dari Sheezan Khan yang juga artis Bollywood, Falaq dan Shafaq, meminta privasi untuk keluarga mereka di tengah situasi duka ini.

“Kepada semua pihak yang mencoba menghubungi kami untuk meminta pernyataan soal kasus ini, mohon beri keluarga kami privasi atas situasi duka ini,” kata Falaq dan Shafaq.

“Kami percaya penuh pada sistem peradilan India, dan Sheezan kooperatif dengan polisi dalam menjalani seluruh prosedur,” kata keduanya.

“Kami akan membahas ini ketika waktunya tepat. Namun untuk saat ini, tolong beri kami privasi yang layak didapatkan keluarga kami.”

Sheezan Khan diperiksa polisi terkait bunuh diri tunisha sharma setelah putus hubungan dengannya.

Sheezan Khan dituding oleh ibunda dari Tunisha Sharma mepermainkan anaknya sebelum meninggal dunia.

“Pertama, dia menjalin hubungan dengannya dan mengatakan akan menikahinya, lalu putus dengannya (Tunisha),” kata Vanita.

“Dia sudah terlibat dengan perempuan lain, tapi menjalin hubungan dengan Tunisha dan memanfaatkannya selama 3-4 bulan. Dia harus dihukum karena itu,” sambungnya.

Atas tudingan itu, Sheezan Khan diamankan polisi. Ia kemudian menjalani pemeriksaan.

“Tunisha Sharma tadinya bekerja sebagai aktris di sebuah serial televisi. Tunisha dan Sheezan Khan punya hubungan di luar lokasi,” kata Asisten Komisaris Polisi (ACP) Chandrakant Jadhav.

“Mereka putus 15 hari yang lalu, setelah itu Tunisha meninggal karena bunuh diri di set acaranya,” lanjut Jadhav.